Polres Jakarta Barat Di Backup Koramil, Grebeg Kampung Boncos

Foto: Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi bersama Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung saat berada di Kampung Boncos.

dutainfo.com-Jakarta: Kampung Boncos, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, kembali di grebek Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, pada Rabu (7/2/2018).

” Ya telah dilaksanakan pengerebekan terhadap pelaku narkoba di Kampung Boncos yang paling rawan dengan narkob,” ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi, pada awak media (7/2).

Pengungkapan narkoba jenis sabu hari ini sebanyak 64 gram, dan anggota berhasil mengamankan 9 orang pelaku, yakni Ronald Anggoro (35), Setiawan Damanik (28), Mustakim (35), Ariyanto (36), Robby Poernomo (33), Martin F aizin Ardiandi (23), Adi B obby Eriyanto (28), Hais (37), dan Riadi (30) mengaku mengidap HIV.

Masih kata Hengki Personel Polres Jakarta Barat, didalam penggerebekan di Kampung Boncos mendapat Backup dari pihak Kodim 0503/JB dalam hal ini Koramil 03/Grogol Pal merah.

Sementara Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto menatakan pihaknya telah mengamankan 9 orang pelaku, barang bukti narkoba jenis sabu, alat hisap bong, dan tiga senjata tajam, tutupnya. (Hdr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.