Koramil 03/GP Komitmen Perangi Narkoba 

Foto: Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi dan Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, TNI-Polri Sinergi perangi Narkoba.

dutainfo.com-Jakarta: Wilayah binaan Koramil 03/Grogol Palmerah, yang di nyatakan wilayah merah terhadap narkoba, seperti Kampung Boncos, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Koramil 03/GP, Komitmen bersama aparat Kepolisian akan mendukung dan membackup pembersihan peredaran dan jaringan narkoba di Kampung Boncos.

” Ya Koramil 03/GP komitmen dalam pemberantasan narkoba dan akan selalu mendukung aparat penegak hukum dalam memberantas peredaran serta jaringan narkoba,” ujar Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, saat di Kampung Boncos, Rabu (7/2/2018).

Bukti komitmen kami perang terhadap narkoba, personel Koramil ikut membackup pengerebekan dan pengungkapan peredaran narkoba di Kampung Boncos, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, pada Rabu (7/2), bersama jajaran Polres Jakarta Barat.

Masih kata Jefri yang turut mendampingi Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi di Kampung Boncos, pengungkapan narkoba oleh Polisi telah berhasil mengamankan 9 orang, barang bukti sabu, dan senjata tajam.

Kami berharap masyarakat yang berada di Kampung Boncos bisa ikut peduli terhadap bahaya narkoba, ini jelas bisa merusak generasi muda.

Danramil juga berharap pada tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda agar dapat bersama-sama mencegah peredaran narkoba diwilayahnya. Laporkan segera pada petugas atau Babinsa serta Babinkamtibmas apabila menemukan peredaran dan jaringan narkoba di sekitar kampung kita, himbaunya. (Hdr)

Foto: TNI-Polri saat ungkap kasus narkoba di Kampung Boncos, Jakarta Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.