Terkait Pengeroyokan Polisi 7 orang sudah diamankan 

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat konfrensi pers

dutainfo.com-Jakarta: Pengeroyokan terhadap dua anggota polisi di Celupuk II, Jalan Raya Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, sudah 7 orang diamankan Polres Bekasi.

“Ya dua orang menyerahkan diri 5 orang kita tangkap jadi sudah 7 orang,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada awak media (13/12/2017).

Setelah 7 orang diamankan masih ada satu orang lagi yang masih dalam pencarian terduga pengeroyokan dan pembacokan terhadap anggota polri yakni Iptu Panjang dan Bripka Slamet Aji, ungkap Argo.

masi kata Argo pelaku yang menyerahkan diri AMA dibujuk keluarganya untuk menyerahkan diri setelah beberapa hari bersembunyi di rumah saudaranya, peran AMA adalah pemukul korban dengan menggunakan pipa.

Namun masih kita dalami dulu apakah pipa besi atau paralon yang berisi semen, dan pihak kepolisian masih mencari satu terduga pengeroyok lagi.

Sementara kondisi kedua anggota polisi yg menjadi korban pengeroyokan sudah membaik nanti saya cek kembali di Rumah Sakit Polri, ujar Argo Yuwono.

Sebelumnya seperti diketahui kedua anggota polri itu menjadi korban pengeroyokan puluhan pemuda yang terlibat tawuran di Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, pada Minggu (3/12) dinihari.

Korban Iptu Panjang mengalami luka memar akibat pukulan benda tumpul dibagian bibir dan lutut.

Sementara Bripka Slamet Aji mengalami luka bacok disekitar tangan dan kaki. (Hdr/iyl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.