Kasukdis Jakbar: Razia gabungan libatkan Kodim 

Foto: Gedung Dinas Sosial Jakarta Barat

dutainfo.com-Jakarta: Razia gabungan yang dilakukan Satuan Tugas (Satgas) Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat berhasil mengamankan 17 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Jum’at malam (15/12/2017).

” Ya razia ini kita lakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang kita dapat melalui kanal pengaduan milik pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait maraknya PMKS dan didalam razia ini kami melibatkan Kodim 0503/ JB,” ujar Kepala Dinas Sosial Jakarta Barat Surya Sabtu (16/12).

Masih kata Surya dari 17 PMKS yang berhasil di amankan empat diduga merupakan Pekerja Seks Komersial (PSK), selain itu ada juga gelandangan, pengamen, dan psikotik.

Kasukdis Surya juga mengingatkan anggotanya agar tidak main mata dengan PMKS, apabila ada oknum dan ditemukan bukti kami akan ambil tindakan tegas. Jangan main- main apabila ada petugas main mata dengan PMKS akan kita pecat.

Tujuh belas PMKS yang terjaring razia sudah diamankan ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1 Kedoya, Jakarta Barat untuk dilakukan pembinaan. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.