Kapolri kunjungan kerja ke Mabes TNI

  Foto: Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian saat kunker ke Mabes TNI (istimewa)

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka kunjungan kerja Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian ke Markas Besar TNI Cilangkap, pada Senin (11/12/2017), Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta Perwira Staf langsung menerima kunjungan Kapolri.

“Terima kasih karena sudah datang untuk menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya saya, dan pertemuan ini saya sangat idam-idamkan, kalau bisa dalam setiap kesempatan harus dilakukan seperti ini,” ujar Marsekal Hadi Senin (11/12).

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga mengajak Kapolri bertemu sambil ngopi bisa di darat, laut, dan udara. Kita bisa katakan diplomasi kopi, untuk ngobrol-ngobrol ringan, ujarnya.

Marsekal Hadi juga mengatakan kebersamaan ini harus tetap terjaga, dalam kesempatan ini pula Panglima TNI meminta izin pada Kapolri Jenderal Pol Tito, agar setiap kunjungan kerja saya ke daerah, jika siang hari bolehlah saya belok ke polres disana untuk mampir minta minum dan melaksanakan sholat disana. karena ini akan mempererat silahturahmi diantara kita, tegas Hadi.

Sementara Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengatakan kedatangan kami ke Mabes TNI yang utama adalah ingin mengucapkan selamat kepada bapak Panglima TNI atas kepercayaan dari pimpinan negara, sekaligus juga dari rakyat melalui proses politik di DPR, ujarnya.
Masih kata Kapolri kunjungan kerja ini sangatlah penting guna meningkatkan keeratan hubungan antara kedua instansi ini, TNI merupakan mitra terpenting bagi Polri dalam menjaga kestabilan keamanan, tutup Tito. 

Dalam kunjungan kerjanya ke Mabes TNI Cilangkap, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian didampingi pejabat Polri diantaranya, Wakapolri Irjen Pol Syafruddin, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, dan nampak Para Perwira Tinggi TNI yang juga ikut mendampingi Panglima TNI.  (Hdr/tim puspen tni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.