Mabes Polri Rotasi Jabatan 7 Pati Dan 2 Pamen 

Foto: Kapolri (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, melaksanakan Tour Of Duty dan Tour Of Area pada 7 Perwira Tinggi dan 2 Perwira Menengah Polri.

Diantara ke Tujuh Pati ini terdapat nama yakni Komjen Pol Putut Eko Bayu Seno semula menjabat Kepala Badan Pemiliharaan Keamanan Polri di rotasi sebagai Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum), Mabes Polri, yang akan mengantikan Komjen Pol Dwi Prayitno dalam rangka persiapan pensiun, selanjutnya jabatan yang ditingalkan Putu Eko Bayu akan diisi oleh Komjen Pol Moechgiyarto yang sebelumya menjabat Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri.

Sementara jabatan Kalemdikpol akan diisi Irjen Pol Unggung Cahyono, sebelumnya menjabat Aslog Mabes Polri, jabatan Aslog Polri akan dijabat Brigjen Pol Asep Suhendar.

Adapun perwira menengah (Pamen), yang ikut di rotasi adalah Kombes Pol Joko Irwanto yang akan menduduki jabatan baru sebagai Irwil V Itwasum Polri, dan Kombes Pol Tavip Yulianto di rotasi sebagai Irbidjemenopsnal I Itwil III Itwasum Polri.

” Ya ini dalam rangka rotasi pekerjaan dan ada yang pensiun maka harus diganti segera,” ujar Kabag Penum Polri Kombes Pol Martinus Sitompul di Jakarta Rabu (13/9/2017).  (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.