Danramil 03/GP Perintahkan Babinsa Bantu Evakuasi Kebakaran 

Foto: Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar, saat evakuasi kebakaran

dutainfo.com-Jakarta: Si jago merah melalap sebuah rumah kantor (Ruko), yang dijadikan usaha salon di Jelambar raya Rt.04 Rw.07 kelurahan jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

” Ya kami mendapat informasi dari Kelurahan terjadi kebakaran di salon pink,” ujar Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan Kapten Inf Jeffry Sipayung pada dutainfo.com (12/9).

Khawatir api merembet ke rumah warga lainnya, Danramil Kapten Jeffry segera mengontak unit pemadam kebaran dan memerintahkan Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar, beserta Mitra Jaya membantu evakuasi korban kebakaran.

Pantauan dutainfo.com terdapat 1 ruko (Salon Pink), terbakar akibat korsleting listrik arus pendek, beruntung api dapat segera dipadamkan oleh pihak pemadam kebaran yang datang kelokasi dengan hitungan menit.

Sementara Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar mengatakan api telah dapat dikuasai dan tidak sampai menjalar ke rumah lainnya, kami bersama warga ikut membantu pihak pemadam kebakaran.

Adapun kerugian diperkirakan 100 juta rupiah, kami atas nama warga juga mengucapkan terima kasih pada pihak Damkar yang telah menurunkan 7 unit mobil damkar dan sigap memadamkan api hingga tidak menjalar ke rumah warga lainnya, tutup Sertu Bachtiar. (Yl)

Foto: Salon pink yang terbakar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.