KASAD Jenderal Mulyono Akan Pimpin Doa 171717 

Foto : Ist

dutainfo.com-Jakarta: Doa bersama 171717, yang akan dilaksanakan besok pada Tanggal 17 Agustus 2017 pada Pukul 17.00 Wib yang bertemakan ” Murojah” akan dipimpin oleh KASAD Jenderal TNI Mulyono, bertempat di Markas Besar TNI AD.

Kepala Penerangan TNI AD, Brigjen TNI Alfart Denny Tuejeh, mengatakan pada tahun 2017 ini, Panglima TNI memberikan instruksi kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI, agar memperingatinya dengan kasih sayang ini tentu didasari oleh keprihatinan akan situasi sosial Bangsa Indonesia yang saat ini sedang menghadapi ancaman Persatuan dan Kesatuan, ujar Brigjen Alfart, seperti dilansir merdeka.com Selasa (15/8/2017).

Masih Kata Kadispenad melalui kegiatan doa bersama ini TNI mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama meluangkan waktu, berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing untuk kedamaian Negara Indonesia.

“Seluruh Satuan TNI akan memfasilitas kegiatan doa ini” ujar Kadispenad.

Sementara doa di lingkungan Markas Besar TNI AD, akan dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI AD, Jenderal Mulyono, bagi personel yang beragama Muslim, doa akan dilaksanakan di Masjid AT-Takwa lingkungan Mabesad. 

Untuk yang beragama Katholik diadakan di Gedung C lantai 10, Mabesad, untuk agama Protestan di Gedung Jenderal Besar AH Nasution lantai 2, Mabesad, dan untuk agama Hindu melaksanakan doa bersama di Gedung B lantai 5, Mabesad. Doa bersama 171717 ini akan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia oleh TNI, tutup Kadispenad. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.