Danramil 03/GP, Lantik Ketua Mitra Jaya 337 

Foto: ketua Mitra Jaya 337 saat dilantik oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Jeffriansen Sipayung

dutainfo.com-Jakarta: Pengurus Mitra Jaya 337, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, Resmi dilantik oleh Komandan Koramil 03/Grogol Palmerah pada Sabtu 29/7/2017.

” Ya Kami melantik atau mengukuhkan Ketua Mitra Jaya 337 beserta para pengurusnya, ucap Danramil 03/GP Kapten Inf Jeffriansen Sipayung SE.

Danramil pada kesempatan itu juga menghimbau agar Mitra Jaya 337 Jati pulo dapat lebih berperan aktif dalam kegiatan pengamanan wilayah bersama Babinsa dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kelurahan Jatipulo, Palmerah.

Tetap jaga persatuan dan kesatuan, sehingga wilayah kita selalu aman dan kondusif, himbau Kapten Inf Jeffriansen Sipayung.

Hal senada dikatakan Ketua Umum Mitra Jaya 33, Koramil 03/GP, Bhakti Dewanto SH, MH. dia juga meminta pada seluruh anggota Mitra Jaya agar dapat bahu membahu bersama elemen masyarakat yang ada untuk kompak menjaga wilayahnya. 

Bhakti berharap seluruh anggota Mitra Jaya juga tetap harus solid dan kompak, salah satu contoh keberhasilan Mitra Jaya menekan angka tindak kriminal dan tawuran, sudah dibuktikan pada saat bulan ramadhan yang lalu, hampir nihil kejadian di wilayah dan juga berkat kerjasama yang bagus dengan pihak berwajib, teruskan dan lebih ditingkatkan hal tersebut diatas, ujar Bhakti.

Pantauan dutainfo.com pada acara pelantikan Ketua Mitra Jaya 337, Jatipulo, Komandan Koramil 03/GP, Kapten Inf Jeffriansen Sipayung, menyematkan tanda jabatan ketua pada Johan Raska, yang turut disaksikan para pengurus Mitra Jaya dan Lurah Jatipulo beserta Kanit Binmas Polsek Palmerah, Jakarta Barat. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.