Saat Persiapan Tawuran, Diamankan Patroli Koramil 03/GP 

Foto: Ketua Mitra Jaya 337, Saat Mengamankan Senjata tajam dari Remaja.

dutainfo.com-Jakarta: Patroli Koramil 03/Grogol Petamburan dan Mitra Jaya 337, Jatipulo berhasil cegah tawuran remaja Kota Bambu, Palmerah dan remaja gang Harlan, Jakarta Pusat.

“Kami mencegah, saat akan terjadi tawuran antar remaja,” ujar Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan Sertu Efrizal Selasa (13/6/2017).

Saat melaksanakan patroli wilayah bersama Mitra Jaya, terlihat remaja bergerombol membawa senjata tajam dan kayu berlari dari arah tanggul Kota Bambu menuju Gang Harlan, Jakarta Pusat, kami halau dan menyita sejumlah senjata tajam, tambah Babinsa Sertu Efrizal.

Hal senada dikatakan Ketua Mitra Jaya 337, Johan Raska, saat itu dirinya sedang monitor wilayah menggunakan pesawat HT, ada informasi dari Mitra Jaya jajaran 336, Kota Bambu, yang mengatakan terlihat gerombolan remaja bergerak menuju perlintasan Jatipulo dan Gang Harlan, Jakarta Pusat, tak mau kejadian tawuran terulang diwilayahnya, Johan lantas membawa patroli Koramil 03/GP yang dipimpin Sertu Efrizal dan 20 anggota Mitra Jaya langsung mengadakan pengejaran terhadap sejumlah remaja yang mempersiapkan tawuran.
Beruntung kami bersama Babinsa dan Babinkamtib mas cepat tanggap sehingga rencana tawuran berhasil kami bubarkan, hasilnya sejumlah senjata tajan (tombak), dan Kayu kita sita dari para remaja, selanjutnya sebagian remaja itu kami giring untuk kembali ke rumah masing-masing, tutup Johan. (Hdr)

Foto: Babinsa dan Babinkamtibmas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.