Pasca Perampokan Babinsa Dan Mitra Jaya Antisipasi Pom Bensin

Foto: Mitra Jaya 337 Jatipulo Patroli wilayah

dutainfo.com-Jakarta: Jelang Idul Fitri 1438 Hijriyah, Babinsa dan Mitra Jaya 337, Jatipulo, Palmerah terus meningkatkan patroli wilayah bersama unsur terkait lainnya, terutama pasca perampokan di pom bensin cengkareng beberapa waktu lalu.

“Kami bersama Mitra Jaya dan unsur lainnya terus meningkatkan pemantauan wilayah jelang Idul Fitri,” ungkap Babinsa Jatipulo Serda Mirwandi Yoga saat dilokasi (11/6).

Dalam pengamanan wilayah kami hanya bersifat membantu aparat kepolisian dan selalu berkoordinasi dengan Babinkamtibmas dan pihak kelurahan yakni Tiga Pilar, tambah Mirwandi Yoga.

Ketua Mitra Jaya 337, Jatipulo, Johan Raska memerintahkan anggota Mitra Jaya terus melaksanakan pemantauan wilayah bersama Babinsa dan unsur terkait lainnya, apalagi sudah mendekati hari raya Idul Fitri, terus waspada terhadap kejadian yang tak diinginkan.

Ya seperti perampokan dan pencurian, yang belum lama ini terjadi di Pom bensin cengkareng, Mitra Jaya harus peka terhadap situasi keamanan wilayah, Johan juga mengingatkan pada warga Jatipulo agar tetap waspada terhadap pelaku kejahatan, tutupnya.  (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.