Jalin Kebersamaan Babinsa Dan Mitra Jaya Jelambar Baru Bukber

Foto: Babinsa dan Ketua Mitra Jaya 314 Jelambar Baru saat berbuka puasa bersama

dutainfo.com-Jakarta: Menjalin kebersamaan dan keakraban saat Bulan Ramadhan, Babinsa dan Mitra Jaya 314 Jelambar Baru, melaksanakan Buka puasa bersama.

“Ini sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan serta solid antara pembina dan warga binaan,” ucap Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar saat buka puasa, (8/6).

Masih Kata Bachtiar ini bukti wujud kebersamaan diwilayah antara Babinsa dan Mitra Jaya serta tokoh masyarakat Jelambar Baru, bukan saja melaksanakan pemantauan wilayah, akan tetapi kami buka puasa bersama agar lebih bisa akrab dan kekeluargaan bersama anggota, tambah Babinsa Bachtiar.

Foto: Sekkel, Babinsa dan Mitra Jaya 314

Hal yang sama dikatakan Sekretaris Kelurahan (sekkel) Jelambar Baru, Zaenal Ngaripin yang turut serta pada buka puasa bersama Babinsa dan Mitra Jaya 314,”ini momentum yang bagus di saat Bulan yang bagus pula, kita saling berkumpul bersama melaksanakan pembagian takjil dan disudahi dengan buka puasa bersama,”ucap Sekkel Zaenal.

Sementara Wakil Ketua Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, Wigianto, mengatakan buka puasa bersama Babinsa dan Mitra Jaya serta Pihak Kelurahan Jelambar Baru, serta PPSU walau sederhanana akan tetapi punya kepuasan dan  nilai kebersamaan kami dengan pembina wilayah kami yakni Babinsa, ujar Wigianto

Ketua RW 01, Jelambar Baru Abdul Muhidh, kebersamaan antara pembina wilayah (Babinsa), Sekkel, Mitra Jaya serta Tokoh masyarakat Jelambar Baru, adalah sangat perlu kita contoh, inikan bukti kecintaan pembina wilayah pada warga binaannya bisa saling mengisi, dan begitupun sebaliknya warga akan selalu mencintai pimpinannya, karena pimpinan yang baik tidak akan minta dilayani akan tetapi siap melayani warga nya, sukses untuk Babinsa Sertu Bachtiar dan Para Mitra Jaya 314, tutup Muhidh. (Yl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.