Camat, Lurah Dan Babinsa Aktif Di posko Mitra Jaya 314 

Foto: Camat Grogol Petamburan dan Mitra Jaya 314

dutainfo.com-Jakarta: Posko Pamwil Babinsa dan Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, yang didirikan untuk memantau situasi keamanan dan tawuran pada saat bulan ramadhan selalu ramai dikunjungi unsur Tiga Pilar wilayah hingga Camat dan Jajaranya untuk melaksanakan Siskamling bareng, bahkan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda semua bergabung memantau situasi.

Pantauan dutainfo.com saat dipos pengamanan wilayah Babinsa dan Mitra Jaya 314 pada hari ke-15 Bulan ramadhan, Minggu dinihari (11/6), ramai dikunjungi oleh Lurah Jelambar Baru M Syaaf, Camat Grogol Petamburan, A Sayidin, Satpol PP, Dishub dan Tokoh masyarakat, mereka semua berbaur bersama untuk melaksanakan Siskamling, dan pemantauan wilayah khususnya antisipasi tawuran.

“Ya kami bersama di posko tiga pilar ini melaksanakan pemantauan keamanan wilayah khususnya tawuran,” ujar Camat Gropet, Achmad Sayidin saat diposko (11/6).

Alhamdulilah puasa sudah di hari ke-15, wilayah Grogol Petamburan cukup terkendali dan kondusif, tawuran hampir tidak ada, semua pihak ikut peduli dan menjaga keamanan diwilayahnya bersama tiga pilar yakni Polsek, Koramil dibantu Mitra Jaya serta Citra Bhayangkara, tambah Camat A Sayidin.

Hal senada dikatakan Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar, ya kita bersyukur di hari Ke-15 Bulan Ramadhan ini situasi Jelambar Baru tetap kondusif dan aman, boleh di katakan tidak ada tawuran y ang menonjol, selain itu kita aktif patroli tiga pilar wilayah mengecek dari gang ke gang atau titik rawan remaja yang suka pesta miras hasil nya nihil, ungkap Bachtiar.

Sementara tokoh agama, Jelambar Baru H Azis yang juga Ketua FKDM, mengatakan kerja sama pengamanan wilyah Jelambar Baru, sangatlah terkoordinir bagus, kompak dan solid satu sama lainnya dengan satu tujuan mengamankan Jelambar Baru dari ti ndak kejahatan dan tawuran, semua pihak ikut serta dan bertanggung jawab terhadap situasi keamanan.

Azis juga mengatakan pada Babinsa Sertu Bachtiar dan Babinkamtibmas, agar terus membina keamanan dengan melibatkan semua unsur masyarakat tidak hanya pada saat bulan puasa saja, teruskan kedepannya kami mau semua juga aman, nyaman dan kondusif kampung kita ini, ujarnya.

Lurah Jelambar Baru M Syaaf juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi mendalam pada semua pihak yang telah terlibat dalam pengamanan wilayah, khususnya pada FKDM, Mitra Jaya, Citra Bhayangkara dan Para Ketua RW se Jelambar Baru, ucap M Syaaf yang sebentar lagi akan memasuki usia pensiun. (Hdr)

Foto: Mitra Jaya 314 dan Satpol PP saat di Pos Pantau 3 pilar (11/06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.