Polda Akan Tutup Tempat Hiburan Malam Yang Marak Narkoba  

dutainfo.com-Jakarta: Dalam sepekan petugas gabungan Polda Metro Jaya dan BNN serta Polisi Militer TNI, berhasil amankan belasan orang yang terjaring operasi narkoba di sejumlah tempat hiburan malam yang berada di Jakarta, Kamis (25/5) dini hari.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nico Afinta sangat geram terhadap pengelola klub malam yang masih saja terdapat Narkoba di tempat hiburannya.

” Ya saya akan mengirim surat pada Pemprov DKI agar menutup Klub itu,” ujar Kombes Pol Nico Alfinta (25/5). 

Masih Kata Nico hal ini sesuai dengan kesepakatan kami antara Pemprov DKI, apabila ditemukan peredaran Narkoba di klub malam sebanyak Dua Kali berturut-turut, maka akan direkomendasikan untuk segera ditutup.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Nico juga mengatakan pengusaha tempat hiburan malam harus berkomitmen untuk sama-sama memberantas peredaran narkoba sebab, Polisi tidak bisa bekerja sendiri.

Saya juga berharap para pengelola klub malam tidak main-main dan memberi ruang sedikitpun bagi para pengedar, tambah Kombes Nico

Seperti diketahui sebelumnya dalam operasi yang melibatkan Sepuluh Polres di lingkungan Polda Metro Jaya dengan mengerahkan 430 personel ini telah menggerebek beberapa klub malam di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara, Hasilnya 18 orang dinyatakan positif menggunakan narkoba, selain itu petugas juga mengamankan dua orang yang membawa tiga butir pil ekstasi.   (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.