Pasca Bom Kampung Melayu Babinsa Koramil 03/GP Siaga Wilayah 

Foto: Babinsa Palmerah Serda Sigit dan Babinkamtibmas

dutainfo.com-Jakarta: Bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, terjadi pada Rabu Malam (24/5/2017) hal ini tentu membuat heboh warga Jakarta dan sekitarnya, guna mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan kembali terjadi, Babinsa dan Babinkamtibmas Palmerah di bantu anggota Mitra Jaya melaksanakan giat pengamanan wilayah Palmerah.

” Ya Kami bersama Babinkamtibmas dan unsur terkait melaksanakan Pengamanan wilayah,” ujar Babinsa Palmerah, Serda Sigit saat berada di lokasi Rabu (24/5/2017).

Pengamanan wilayah bersama unsur Kepolisian dan Mitra Jaya Palmerah dalam rangka pemantauan Pawai obor dan terjadinya insiden Bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, tambah Serda Sigit.

Pantauan dutainfo.com di lokasi pengamanan terdapat Tiga Pilar Kelurahan Palmerah dan unsur Polsek Palmerah, serta Anggota Mitra Jaya dan Citra Bhayangkara, nampak mereka semua kompak monitoring wilayah.

Sementara Provost Mitra Jaya 331 Palmerah Agus mengatakan sebelum diterjunkan di lokasi pemantauan pengamanan wilayah, kami bersama Tiga Pilar Kelurahan Palmerah mengadakan Rapat kerja wilayah yang diadakan di Aula Kelurahan Palmerah yang dipimpin Lurah Palmerah, Babinsa Dan Babinkamtibmas, membahas tentang antisipasi keamanan wilayah khususnya tawuran saat Bulan Ramadhan nanti, ungkap Agus.

Hal yang sama dikatakan Babinkamtibmas Palmerah Aiptu Marwoto, pertemuan Tiga Pilar membahas antisipasi tawuran remaja pada saat Bulan Ramadhan besok, yang juga melibatkan Anggota Citra Bhyangkara, Mitra Jaya dan unsur masyarakat, tutupnya. (Hdr)

Foto: Tiga pilar kelurahan Palmerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.