Bintara Koramil 03/GP, Cek Kesiapan Posko Mitra Jaya 314 

Foto: Kesiapan Mitra Jaya 314, Jelambar Baru dalam Pamwil antisipasi Tawuran

dutainfo.com-Jakarta: Bintara Piket Koramil 03/Grogol Petamburan, Jakarta Barat, sambangi posko-posko Mitra Jaya se Koramil 03/GP, guna mengecek kesiapan anggota yang melaksanakan tugas jaga piket pengamanan wilayah bersama Tiga Pilar.

“Ya kami melaksanakan pengecekan persiapan Posko Mitra Jaya,” ucap Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan, Sertu Efrizal Kamis (1/6/2017), dinihari.

Pengecekan kesiapan posko dan anggota Mitra Jaya dilakukan guna mengetahui kekuatan personel yang mendapat giliran tugas jaga dan situasi keamanan wilayahnya, ujar Sertu Efrizal.

Pantauan dutainfo.com pengecekan pertama dilakukan pada Posko Mitra Jaya 311, Grogol dengan kekuatan 5 personel Mitra Jaya, siap amankan wilayah dari tawuran dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya pengecekan dilakukan pada Posko Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, di Jalan Latumeten Raya, terdapat 20 personel Mitra Jaya yang sedang siaga menjaga keamanan bersama Tokoh Masyarakat.

Posko Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, berhadapan dengan Posko Mitra Jaya 311, Grogol (Perbatasan) wilayah, posko ini disiagakan karena rentan terjadi tawuran remaja dan dijaga dari mulai Pukul 21.00 Wib sampai Pukul 04.30 Wib, ujar Sertu Efrizal pada dutainfo.com.

Hal senada dikatakan Ketua Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, Hendrik Agustinus, sekarang sudah ada rekan di posko Mitra Jaya 311, Grogol, jadi kita bisa saling berkoordinasi wilayah terutama masalah tawuran remaja yang acap kali terjadi antara remaja Grogol dan Kebon Pisang Wijaya Kusuma, Jelambar, ucap Hendrik.

Sementara Ketua Mitra Jaya 311, Grogol, Saiful Bahri mengatakan setuju apa yang di katakan Ketua Mitra Jaya 314, Jelambar Baru kami akan selalu berkoordinasi dan saling memberikan informasi situasi keamanan antara Grogol dan Jelambar Baru, serta meningkatkan kerjasama diwilayah agar selalu kondusif, tutup Saiful Bahri. (Yl)

Foto: Camat Gropet Syaidin bersama Mitra Jaya 311 Grogol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.