Babinsa Koramil 03/GP, Beri Arahan PPSU Jelambar Baru 

dutainfo.com-Jakarta: Petugas PPSU Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, mendapat arahan Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar.

” Ya Komunikasi Sosial sekaligus arahan untuk kegiatan Bakti Sosial,” ucap Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar saat di Kelurahan, (22/5).

Masih kata Bachtiar arahan ini sekaligus untuk kegiatan Karya Bakti pada Selasa (23/5/2017), yang diadakan Korem 052 Wijaya Krama, petugas PPSU juga akan dilibatkan dalam pengobatan gratis dari mulai perawatan gigi dan kesehatan umum lainnya, serta pembagian sembako, ujarnya.

Pada kesempatan ini pula saya selaku Babinsa mohon maaf lahir dan bathin, karena beberapa hari lagi kita umat muslim akan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dan menjalankan ibadah puasa, tambah Bachtiar.

Hal senada juga dikatakan Lurah Jelambar Baru M Syaaf, beberapa hari lagi kita akan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, mohon di bukakan pintu maaf, kami tiga pilar wilayah apabila ada kekhilafan kami, baik yang di sengaja maupun tidak disengaja, ucap M Syaaf.

Setelah selesai arahan para petugas PPSU yang dikenal dengan seragam orange nya langsung bersalam salaman dengan Babinsa, Lurah dan Babinkamtibmas Jelambar Baru.         (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.