Babinsa Jelambar Baru, Komsos Dengan Tiga Pilar 

dutainfo.com-Jakarta: Tiga Pilar Jelambar Baru, Yakni Lurah, Babinkamtibmas, Para Tokoh Masyarakat dan FKDM, adakan komunikasi Sosial (Komsos) dengan Babinsa Jelambar Baru, membahas tentang situasi Keamanan jelang Bulan Suci Ramadhan 2017.

Pantauan dutainfo.com acara Komunikasi Sosial membahas situasi keamanan jelang Bulan Suci Ramadhan, dilakukan Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar dengan Lurah dan Sejumlah Tokoh Masyarakat Jelambar Baru disebuah Rumah Makan Sederhana. pertemuan Tiga Pilar ini membahas keamanan dan pencegahan tawuran saat Bulan Suci tiba nantinya.

“kami bahas masalah situasi keamanan jelang Bulan Puasa ini bersama Lurah dan FKDM,” ungkap Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar saat di lokasi belum lama ini

Tiga Pilar Kelurahan Jelambar Baru beserta Ketua RW dan FKDM melaksanakan Komsos menindak lanjuti pertemuan antara Kapolres Jakarta Barat, Para Kapolsek dan Danramil saat di Aula Meditrania, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, membahas tentang pencegahan tindak kriminal dan aksi tawuran remaja pada Bulan Suci Ramadhan, tambah Babinsa Bachtiar.

Sementara Ketua FKDM, Jelambar Baru H M Aziz, mengatakan hal yang sama perte muan ini hal biasa, membahas permasalahan tawuran di Jakarta Barat yang kemarin- kemarin kembali marak, kami bersama pihak Kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas, serta Tokoh Masyarakat Jelambar Baru akan berupaya bekerja sama untuk mencegah terjadinya tawuran dan peredaran narkoba, ucap HM Aziz.

Hal senada dikatakan Ketua RW 01, Jelambar Baru A Muhidh, akan mengupayakan pencegahan tawuran saat Bulan Ramadhan mendatang dengan selalu berkoordinasi pada Babinsa dan Babinkamtibmas, tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.