Mitra Jaya adakan Pisah Sambut Danramil 03/GP 

dutainfo.com-Jakarta: Mitra Jaya 33, Koramil 03/Grogol Petamburan, Jakarta Barat, adakan acara pisah sambut Komandan Koramil 03/GP, dari Pejabat lama Kapten Arh Bahrul Hadi kepada Pejabat Baru Kapten Inf Jefriansen Sipayung, yang dilaksanakan pada Senin malam (10/4/20 17), bertempat di Gedung pertemuan Taman Dutamas, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Pantauan dutainfo.com, pada saat acara lepas sambut berlangsung, ada sekitar 200 undangan dari unsur Mitra Jaya se Koramil 03/Grogol Petamburan.Ditambah dari unsur FKPPI dan Senkom Mitra Polri, yang turut menyaksikan acara tersebut diatas.

Acara yang berlangsung pada pukul 20.00 WIB itu dihadiri pula oleh kedua pejabat Danramil lama dan pejabat Danramil yang Baru.

Dalam sambutannya Danramil 03/Grogol Petamburan, Kapten Inf Jefriansen Sipayung yang baru dilantik oleh Komandan Kodim 0503/JB, mengatakan dirinya akan melanjutkan kebijakan Danramil lama Kapten Arh Bahrul Hadi didalam pembinaan terhadap Mitra Jaya.
Tentunya yang bersifat positif dan baik akan kita laksanakan dan tingkatkan, Kapten Jefri juga mengucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru kepada seniornya itu, serta mengucapkan terima kasih pada seluruh anggota Mitra Jaya yang telah mengadakan acara Pisah Sambut ini.

Sementara dalam sambutannya Kapten Arh Bahrul Hadi mantan Danramil 03/GP sangat mengapresiasi pada Mitra Jaya yang selama dirinya bertugas Di Koramil telah membantu tugas Babinsa dan Koramil secara maksimal.

Bahrul juga meminta pada Mitra Jaya agar membantu tugas Danramil yang baru dan lanjutkan tugas kalian yang sudah berjalan sesuai prosedur.

Kapten Arh Bahrul Hadi juga meminta pada Mitra Jaya agar semuanya bisa lebih aktif menjaga wilayah dan selalu tertib serta ikuti aturan yang ada.

Diakhir kata sambutannya Kapten Arh Bahrul Hadi bersama Keluarga juga mengucapkan terima kasih pada Staf Koramil 03/GP yang selama ini telah menemani dan mendukung tugasnya selaku Danramil, tugas Komandan tidak akan berjalan tanpa dukungan dari para Staf, ujar Bahrul Hadi yang mendapat promosi Jabatan sebagai Pasi Pers Kodim 0509/ Bekasi.

Acara dilanjutkan memberikan sejumlah cinderamata dari Ketua Mitra Jaya 33, Ketua Mitra Jaya wilayah, dan Ibu Persit Koramil 03/GP, saat moment inilah banyak yang terharu hingga meneteskan air mata, melepas Kapten Arh Bahrul Hadi untuk melaksa nakan tugas ditempat yang baru.

Selamat bertugas ditempat yang baru Pak Bahrul, doa kami menyertai Bapak dan keluarga, ujar Anggota Mitra Jaya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.