Jelang Pilgub DKI Babinsa Dan Babinkamtibmas Sowan Ke Tokoh Agama 

dutainfo.com-Jakarta: Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Agama di Kelurahan Jelambar Baru disambangi Babinsa dan Babinkamtibmas, guna melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), Jelang Pilgub DKI putaran kedua dan melaksanakan koordinasi masalah situasi wilayah.

” Ya Kami Sowan bersama Babinkamtibmas ke para tokoh masyarakat dan agama,” ungkap Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar, (12/4).

Dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur DKI pada putaran kedua nanti, kami bersama Tiga Pilar sowan kepada sejumlah Tomas, Toga, dan Toda, bertujuan untuk koordinasi seputar kamtibmas dan perkembangan situasi wilayah Jelambar Baru. 

Babinsa Bachtiar yang didampingi Babinkamtibmas Aiptu Buchori, menghimbau paa semua unsur masyarakat Jelambar Baru agar turut menjaga dan mensukseskan Pilgub DKI nanti, hindari perbuatan yang dapat merugikan orang banyak, ciptakan situasi yang aman dan kondusif, pinta Babinsa Bachtiar.

Hal senada dikatakan Babinkamtibmas Jelambar Baru, Aiptu Buchori, dirinya mengaku setuju dengan arahan Babinsa Sertu Bachtiar, Buchori menambahkan dirinya selaku Babinkamtibmas minta pada tokoh masyarakat agar ikut berperan aktif membantu masalah tawuran remaja yang akhir-akhir ini kembali marak terjadi.

Peran serta para tokoh masyarakat sangatlah diperlukan dalam mengatasi hal ini, tentu kami sebagai Tiga Pilar Kelurahan tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan aktif dari para tokoh.

Tokoh Agama Jelambar Baru H Sardi mengatakan dirinya bersama para tokoh masyarakat lainnya akan membantu agar situasi di Jelambar Baru dapat selalu Kondusif, aman, nyaman dan damai. 

Sardi juga mengatakan selama ini di Jelambar Baru dirinya melihat keamanan yang diterapkan Babinsa dan Babinkamtibmas sudah berjalan bagus, dengan adanya patroli malam dan pengecekan pos-pos keamanan dilingkungan yang didukung unsur dari Mitra Jaya dan Senkom Mitra Polri.

H. Sardi juga berharap keamanan yang dilakukan Pam Swakarsa ini jangan sampai kendur, terus dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat.

Guna menghadapi Pilgub nanti dirinya akan selalu berkoordinasi pada Tiga Pilar Kelurahan Jelambar Baru yakni Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas, tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.