Walau Sibuk Babinsa Sempatkan Diri Hadiri Undangan

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka pengamanan KTT IORA, para Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan, terlihat sangat sibuk melaksanakan pengamanan Route VVIP terhadap Pejabat Negara, baik dalam dan luar negeri.

Pantauan dutainfo.com di Makoramil 03/GP baik Danramil maupun anggota siaga 24 Jam, monitoring situasi KTT IORA dan Jelang Pilgub putaran ke Dua di Jakarta. 

“Ya kita dilibatkan melaksanakan pengamanan KTT IORA dan Pilgub putaran ke Dua,” ucap Babinsa Tomang, Serma Wito, Minggu (5/3/2017).

Masih kata Serma Wito, walaupun hari Minggu kami tetap siaga wilayah 24 Jam, memantau situasi keamanan, ini perintah lanngsung dari Komando atas hal ini Kodim 0503/Jakarta Barat, dimana Koramil 03 dipercayakan ikut melaksanakan giat pengamanan route VVIP pejabat.

Serma Wito pada Minggu siang menyempatkan diri untuk menghadiri undangan dari pengurus Mitra Jaya, dimana putrinya sedang melaksanakan pernikahan.

Bersama anggota Mitra Jaya, Serma Wito ditunjuk Komando untuk mewakili acara resepsi pernikahan tersebut. “Walaupun sibuk kami tetap hadir memberikan doa restu bagi pasangan pengantin muda ini”.

Setelah memberikan doa restunya Serma Wito yang tak lebih dari 10 menit, langsung kembali menuju Makoramil 03/GP, dirinya mengaku sangat senang bisa menghadiri undangan pernikahan putri anggota Mitra Jaya walaupun disela-sela tugasnya yang padat.

Ini menunjukan betapa solidnya pembina dengan anggota Mitra Jaya, dan saya juga mewakili para pembina disini untuk memberikan doa restu bagi pengantin, tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.