Dandim 0503/JB Dan Ketua Mitra Jaya Tekankan Anggota Mitra Jaya Jaga Kesehatan Dan Kebersihan

Foto: Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos dan Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH, MH

dutainfo.com-Jakarta: Terkait antisipasi penyebaran virus COVID-19 di wilayah Jakarta Barat, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos yang juga selaku Pembina Mitra Jaya Kodim 0503/JB, memberikan himbauan dan menekankan kepada masyarakat dan seluruh anggota Mitra Jaya baik Kodim, Koramil dan Kelurahan, agar tetap mengikuti arahan Pemerintah Pusat dan Pemda DKI, Jakarta terkait antisiapasi penyebaran virus Corona.

Dandim Kolonel Valian juga meminta anggota Mitra Jaya dapat menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan diri serta lingkungan.

“Ya benar ciptakan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan diri didalam mengantisipasi wabah virus COVID-19,” ujar Kolonel Valian, Rabu (25/3/2020).

Masih kata Kolonel Valian, gunakan selalu alat pelindung diri, hindari kontak langsung dengan orang yang terduga sakit dan jangan lupa menjaga kebersihan diri.

Sementara Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH, MH, menambahkan apabila rekan-rekan anggota Mitra Jaya tengah mengikuti kegiatan Patroli wilayah bersama unsur tiga pilar, hendaknya selalu bisa menjaga kesehatan dan kebersihan diri, dengan menggunakan alat pelindung diri sesuai arahan Bapak Dandim.

“Ikuti arahan-arahan Pemerintah dan Pembina kita,” ungkap Bhakti.

Mari kita bersama Kodim, Koramil dan Babinsa serta Tiga Pilar dapat membantu melaksanakan kegiatan antisipasi penyebaran virus COVID-19 diwilayah kita masing-masing.

Mitra Jaya juga agar dapat memberikan ketenangan bagi masyarakat dan bukan malah sebaliknya, bantu Kodim, Koramil, dan Babinsa dalam menciptakan kondisi wilayah yang aman dan tertib.

“Temu cepat dan Lapor cepat kepada Komando apabila ada temuan sekecil apapun diwilayah,” tegas Bhakti.

Namun demikian lanjut Bhakti anggota Mitra Jaya dapat menjaga kesehatan, dan kebersihan diri serta tetap solid dan kompak.
(Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.