Babinsa Koramil 03/GP Hadiri Peresmian Rumah Sehat Mandiri

dutainfo.com-Jakarta: Peresmian Rumah Sehat Mandiri di Jalan H. Saman, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, yang dilaksanakan oleh Amal Insan Foundation Rumah Sakit Darmais, Jakarta. 

Selain acara peresmian itu pihak Rumah Sakit Jantung Darmais juga menyerahkan bantuan berupa 1 unit Mobil Ambulance.

Pantauan dutainfo.com, pada acara peresmian Rumah Sehat Mandiri pihak panitia juga menggandeng Tiga Pilar Kelurahan Kota Bambu Selatan, Yakni Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas, yang bertujuan nantinya pihak Tiga Pilar lebih dapat menginformasikan pada masyarakatnya kegunaan Rumah Sehat Mandiri ini tentang kesehatan Jantung dan Kanker.

” Ya Kami selaku Tiga Pilar wilayah menghadiri peresmian Rumah Sehat Mandiri,” ujar Babinsa Kota Bambu Selatan, Serda Awaludin (25/3)

Masih Kata Awaludin acara peresmian Rumah Sehat Mandiri ini diadakan oleh Yayasan Amal Insan Foundation Rumah Sakit Jantung dan Kanker Darmais bertujuan untuk mendeteksi gejala dini penyakit Jantung dan Kanker bagi masyarakat.

Selain itu pihak Yayasan juga menyumbangkan 1 unit mobil Ambulance yang nantinya bisa digunakan oleh masyarakat sekitar.

Diacara peresmian itu juga diadakan kegiatan pengecekan gula darah, pemeriksaan kolestorel, asam urat dan juga tensi darah.Semua diberikan secara gratis untuk membantu warga Kelurahan Kota Bambu Selatan.

Turut hadir pada acara ini, Lurah Kota Bambu Selatan, Muhadi, Tokoh Agama Ustad Muhamad Zein, Perwakilan Mandiri Amal Insani Abung Sewakan, Para Tokoh Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas Kota Bambu Selatan, tutup Serda Awaludin Hamzan. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.