Babinsa Koramil 03/GP Komsos Dengan Tokoh Pemuda 

dutainfo.com-Jakarta: Komunikasi Sosial antara Babinsa wilayah dan semua unsur elemen harus selalu tercipta guna terjalin hubungan dan komunikasi yang baik.

Pantauan dutainfo.com, pada Senin pagi (20/3/2017), Tokoh Pemuda Jelambar Baru yang tergabung dalam Karang Taruna disambangi Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar untuk melaksanakan dialog mengenai keamanan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jaya pada Putaran ke Dua.

Bertujuan agar semua komponen yang ada di Jelambar Baru, termasuk Pemuda ikut menjaga keamanan dan ketertiban, serta dapat menciptakan suasana yang kondusif.

“Ya Kami melaksanakan Komsos wilayah bersama Tokoh Pemuda dan Masyarakat,” ucap Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar (20/3/2017)

Masih kata Bachtiar, komunikasi sosial dilaksanakan hampir setiap hari dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Sesepuh warga Jelambar Baru.

Ini bertujuan agar silahturahmi tetap terjaga dan masukan positif serta informasi tetap berjalan dengan baik antara warga binaan dan Babinsa,tambah Sertu Bachtiar.

Sementara Ketua Karang Taruna Jelambar Baru Bambang mengatakan sangat senang disambangi Babinsa, karena kami sebagai pemuda merasa diperhatikan dan memang perlu mendapatkan arahan arahan yang positif dari pembina wilayah.

Bukan saja ikut turut serta menjaga keamanan akan tetapi masukan tentang bahaya Narkoba yang disampaikan Babinsa Sertu Bachtiar juga sangat bermanfaat bagi generasi muda seperti kita-kita ini, ungkapnya.

Hal yang sama diucapkan Ketua Rt 01 Abdul Muhidh, kami sangat merespon baik apa yang telah dilakukan Babinsa Jelambar Baru yang mau turun ke lapangan menyambangi para Tokoh untuk melaksanakan Komunikasi Sosial dan berdialog dengan semua unsur masyarakat di Jelambar Baru. “ini sangatlah bermanfaat bagi semua,” bisa saling tukar informasi, ujar nya.  (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.