Babinsa Koramil 03/GP Jenguk Purnawirawan TNI AD 

dutainfo.com-Jakarta: Bintara Pembina Desa (Babinsa), Koramil 03/Grogol Petamburan, peduli pada Purnawirawan TNI AD yang terbaring sakit di Rumah Sakit Pelni, Jalan KS Tubun Raya, Palmerah Jakarta Barat.

Pantauan dutainfo.com, Sertu Aris dan Sertu Bachtiar, serta Anggota Mitra Jaya, Koramil 03/Grogol Petamburan, pada Sabtu sore (11/3/2017), menyambangi Rumah Sakit Pelni KS Tubun,  untuk menjenguk mantan Perwira Kodam Jaya yang sedang dirawat sakit akibat luka lambung dan sesak pernafasan.

“Ya kami menjenguk Purnawirawan TNI AD yang sedang sakit,” ucap Babinsa Palmerah Sertu Aris, saat berada di ruang kamar perawatan Mawar 316 lantai 3, Rumah Sakit Pelni Petamburan.

Masih kata Sertu Aris ini bentuk perhatian kami selaku Babinsa pada Purnawirawan yang sedang Sakit. Beliau Pak Kailani adalah mantan Pamen Kodam Jaya, yang kebetulan Putranya menjabat Ketua Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, tambah mantan anggota Yonif Mekanis 202 TM.

Hal senada disampaikan Babinsa Sertu Bachtiar, Pak Kailani selain sesepuh Militer di Jelambar Baru, saya pribadi menganggap beliau sudah seperti orang tua sendiri, Beliau sering menasehati dan memberi arahan positif bagi kami para Babinsa diwilayah, juga tak segan-segan memberikan Ilmu pengalamannya sewaktu bertugas dulu, ucap Sertu Bachtiar.

Sementara pengurus Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, Jaelani mengatakan Pak Kailani sering juga memberikan arahan pada seluruh anggota Mitra Jaya, bantulah warga Jelambar Baru yang membutuhkan bantuan, berbuatlah yang terbaik dimata Masyarakat karena kalian akan terus membawa nama baik Kora mil, Kodim dan Kodam Jaya.

Perhatikan juga keselamatan diri dan kesehatan kalian, tetap saling berkoordinasi yang baik dengan aparat terkait diwilayah, jangan sekali-kali Mitra Jaya bermain dengan yang namanya Narkoba jauhi itu sebab akan merusak diri kalian dan keluarga, ungkap Jaelani seraya menirukan nasehat Purnawirawan itu. Semoga lekas sehat kembali Pak Kailani, tutup Jaelani. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.