Security Mall, Ucapkan terima kasih Pada Babinsa 

dutainfo.com-Jakarta: Kegiatan Patroli wilayah yang dilaksanakan Koramil 03/Grogol Petamburan, rutin tiap malam dalam memonitoring wilayah yang aman dan nyaman, mendapat perhatian dari warga dan pihak keamanan.

“Ya Kami tetap laksanakan patroli wilayah dan objek vital di wilayah dalam hal cipta kondisi,” ungkap Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, di Makoramil, (24/2/2017).

Secara rutin tiap malam kami laksanakan patroli monitoring wilayah bersama pasukan BKO dan Mitra Jaya, memantau objek vital dan lingkungan Masyarakat di Dua Kecamatan Palmerah dan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Tentu hal ini kami lakukan agar situasi selalu dalam keadaan kondusif dan membuat masyarakat tenang, aman dan nyaman melaksanakan kegiatannya, tambah Danramil Kapten Arh Bahrul Hadi.

Sementara Babinsa Koramil 03/GP, Serma Eddy mengatakan saat dirinya memimpin patroli bersama Mitra Jaya di Mall Taman Anggrek, anggota Security mengatakan pihaknya sangat berterimakasih atas kunjungan Babinsa turut menjaga keamanan di Mall Taman Anggrek dan sekitarnya.

Serma Eddy juga mengatakan selain ucapan apresiasi pada Patroli Koramil oleh Security objek vital, warga pun mengucapkan hal yang sama pada dirinya selaku pemimpin patroli bermotor di wilayah Koramil 03/GP.

Sementara Anggota Security Mall Taman Anggrek, Sobri membenarkan dirinya bersama-sama anggota lainnya mengucapkan terima kasih atas pedulinya patroli Koramil yang tiap malam membantu mengawasi keamanan disini.

Mardi warga Jelambar pun mengatakan hal serupa dengan Security Mall Taman Anggrek, sangat berterimakasih atas adanya patroli oleh Koramil untuk mengamankan lingkungan di Jelambar dan sekitarnya, warga sudah merasakan manfaatnya, tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.