Pemuda Mabuk, Diamankan Babinsa Koramil 03/GP 

dutainfo.com-Jakarta: Seorang pemuda pengangguran mabuk berat di pinggir jalan Jelambar Baru RW 01, berteriak histeris mengganggu kenyamanan warga yang melintas. Pengurus RW 01 dan linmas meminta bantuan Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar.   

“Ya Saya dihubungi pihak linmas RW 01 untuk dapat membantu mengamankan pemuda yang mabuk berat,”ucap Sertu Bachtiar, (31/1/2017).    

Pemuda yang belakangan di ketahui bernama Andri (25), warga Jelambar Baru ini mengaku menenggak minuman jenis Rajawali sebanyak tiga botol, setelah diamankan Babinsa dan dibantu oleh Mitra Jaya 314 pemuda tersebut digiring masuk pos keamanan RW 01, Jelambar Baru.

Hampir dua jam Pemuda ini baru sadar dari pengaruh minuman alkohol, ketika dimintai keterangan oleh Babinsa, dirinya mengaku stres karena tidak mendapatkan pekerjaan, hingga akhirnya menenggak minuman keras, tuturnya. 

Setelah dilakukan pendataan oleh Babinsa Sertu Bachtiar dan dibuatkan surat perjanjian yang disaksikan orang tuanya dan pengurus RW 01, Andri diperbolehkan pulang bersama orangtuanya untuk dilakukan pembinaan.              

Wakil Kamtib RW 01, M Jaelani mengatakan pada dutainfo.com, pihaknya berterimakasih pada Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar yang telah membantu mengamankan pemuda yang mabuk dan membuat resah warga, peran Babinsa di Jelambar Baru, sangatlah dibutuhkan ditengah -tengah warga, tutupnya. (Hdr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.