Lepas Piket Babinsa Koramil 03/GP, Langsung Komsos

dutainfo.com-Jakarta: Peran dan Tugas Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan sangatlah tidak mudah, mereka dituntut agar bisa selalu dekat dengan Masyarakatnya.

Pantauan dutainfo.com, Babinsa Tomang Pelda Suwartono selepas piket 24 Jam di Makoramil 03/Grogol Petamburan, langsung monitoring wilayah binaannya dengan melaksanakan Komsos bersama Kapolsubsektor Tomang Ipda Pol Suharto.

“Ya Kami melaksanakan giat Komsos mengajak Security Toyota Plaza untuk menjaga keamanan wilayah,” ujar Babinsa Suwartono (18/2/2017)

Masih kata Suwartono dirinya bersama Kapolsubsektor Tomang Ipda Pol Suharto menghimbau Security Toyota Plaza agar peduli pada keamanan wilayah, pasalnya Show Room kendaraan ini berada di Jalan Raya Tomang, yang sering terjadi tawuran remaja dan anak sekolah.

Pelda Suhartono juga meminta pada Security agar melaporkan apabila melihat tindak kriminal dan tawuran, pada Tiga Pilar Kelurahan atau Pos Polisi Tomang, tambahnya.       

Sementara Kapolsubsektor Tomang Ipda Pol Suharto juga menghimbau hal yang sama, apa yang dikatakan Babinsa perlu kita dukung dan di perhatikan, karena kami selaku petugas keamanan tentu nya kami butuh informasi dan bantuan rekan-rekan diwilayah, mulai dari petugas security sampai warga sekitar. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.