Danramil 03/GP: Apresiasi Mitra Jaya, dalam Pam Pilgub DKI

dutainfo.com-Jakarta: Usai sudah pelaksanaan Pilgub DKI, Jakarta 15-2-2017. Jakarta Barat dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

Danramil 03/Grogol Petamburan, Kapten Arh Bahrul Hadi mengatakan, sangat berterima kasih pada seluruh anggota organik Koramil, Mitra Jaya dan Wanra 03/GP, yang telah ikut bersama-sama mengamankan jalannya pesta Demokrasi Rakyat.

Sehingga terciptanya wilayah yang kondusif, warga dapat memilih dengan tenang dan merasa aman atas kehadiran Anggota Koramil 03/GP dan unsur aparat terkait lainnya, ucapnya.

Sebelum dan sesudah Pilkada, kekuatan Koramil 03/GP Babinsa dan Mitra Jaya serta Wanra rutin melaksanakan kegiatan Pengamanan wilayah dengan cara Patroli dini hari hingga Subuh secara bergantian, hingga membuat wilayah aman dan kondusif.

Pantauan dutainfo.com, banyak apresiasi dari warga dan Tokoh Masyarakat Grogol Petamburan untuk Koramil 03 yang telah sukses menciptakan wilayah yang damai dan aman atas kehadiran Babinsa bersama Mitra Jaya.

Diantaranya Ketua RW 02 Jelambar Baru, H Yayat Supriatna  pada dutainfo.com, mengucapkan Terima kasih yang mendalam pada Koramil 03/ GP dan Danramil Kapten Arh Bahrul Hadi selama tiga bulan terakhir giat melaksanakan pengamanan wilayah dan Berdialog dengan warga.

Dirinya berharap agar Babinsa dan Mitra Jaya lebih giat lagi berpatroli diwilayah Jelambar Baru, walaupun pengamanan Pilgub sudah usai, ucap Ir ahli Informasi dan Teknologi ini di Kediamannya (16/2).(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.