Polres Jakarta Barat, Undang Danramil 03/GP, Dalam Pemusnahan Narkoba 

dutainfo.comJakarta: Kepolisian Metro Jakarta Barat, melalui Satuan Narkoba, Rabu (18/1/2017), melaksanakan pemusnahan Barang Bukti Narkotika dan obat berbahaya. 

Ratusan narkoba berbagai jenis dimusnakan di halaman Mapolres Jakarta Barat, antara lain jenis Sabu dan Pil ekstasi, serta daun ganja kering.  

Pada pemusnahan Barang Bukti tersebut diatas nampak hadir, Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, Petugas dari BNN dan tokoh masyarakat. 

“Ya saya hadir di undang Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, dalam rangka pemusnahan barang bukti narkoba”, ucap Kapten Arh Bahrul Hadi.

Pada kesempatan itu Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi didampingi Wakasat Narkoba Polres Jakarta Barat turut serta ikut memusnahkan sejumlah barang bukti. 

Masih kata Bahrul Hadi, ini bentuk keseriusan TNI juga dalam memberantas narkoba, dan saya sebagai Danramil, mengingatkan bagi seluruh anggota Koramil untuk tidak sekali-kali bermain dengan yang namanya Narkoba.

Bahrul juga menambahkan untuk masyarakat khususnya pemuda jangan coba-coba dekat dengan “Narkoba” jauhi segera, tutup mantan Pasi Pers Kodim 0503/Jakarta Barat. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.