Komsos “Ala” Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan   

dutainfo.comJakarta: Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/GP setiap saat dituntut untuk bisa menjalin hubungan baik dengan warganya, tentu salah satunya dengan cara Komunikasi Sosial (komsos). 

Menurut Babinsa Jelambar, Serma Eddy pada dutainfo.com, Komsos tak harus mengumpulkan warga dan dilaksanakan ditempat tertentu saja, dibawah pohon nongkrong sambil menikmati secangkir kopi dan teh bisa terjadilah jalinan komunikasi dengan masyarakat sekitar. 

Pantauan dutainfo.com, Rabu (25/1/2017), Babinsa Jelambar Serma Eddy menggandeng Babinkamtibmas Jelambar melaksanakan Komsos dibawah pohon dengan warga dan Yayasan Diananda Jelambar.

Babinsa Serma Eddy menghimbau Yayasan Diananda agar bisa menjalin hubungan yang baik dengan warga. 

Masih kata Eddy kegiatan komsos ini antara warga sekitar dan Yayasan Diananda, bertujuan agar perbedaan keyakinan dan kultur tidak menjadi halangan dalam menjaga kerukunan Bermasyarakat dan beragama bagi warga Jelambar, ucapnya.        

Sementara ditempat yang sama Ketua RT 05 Jelambar M Sani mengatakan dirinya selaku pengurus RT sangatlah mendukung Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Jelambar.

Semua bertujuan positiv dan membangun bagi warga di Jelambar, tidak ada alasan untuk tidak mendukung Komsos ini,tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.