Kajari Jakarta Barat, Punya Andil Besar Dalam Kerja Nyata 2016 

dutainfo.comJakarta: Kerja nyata Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk masyarakat Tahun 2016, sukses berkat campur tangan dan pengawasan melekat pimpinan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Dr.Reda Manthovani,SH. 

Pantauan dutainfo.com, kerja nyata Kejari Jakarta barat Tahun 2016 yang sangat signifikan adalah Tilang online, pembentukan koperasi Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, perawatan benda sitaan, pengelolaan website, program fasilitas umum (fasum), fasilita sosial (fasos), program Jaksa masuk sekolah, program TP4wD, dan memberikan bantuan hukum bagi institusi pemerintahan maupun masyarakat yang membutuhkan.  

“Ya semua program harus berjalan sebagaimana mestinya”, ucap Kajari Jakarta Barat, Dr Reda Manthovani,SH.LLM, Jakarta, Kamis (13/1/2017).        

Ditanya mengenai penyelesaian setiap perkara, Reda mengatakan pada dutainfo.com bahwasannya seluruh stafnya harus menyelesaikan penanganan perkara secara profesional, proporsional, transparan dan akuntabel, pinta Mantan Kajari Cilegon ini dan para Kasi-Kasi harus mampu membangun profesionalisme yang berintegritas.  

Ditempat yang sama Kasi Tindak Pidana Khusu (kasipidsus) Kejari Jakarta Barat, Choirun Parapat.SH,MH, mengatakan dirinya beserta tim telah menemukan adanya dugaan kasus korupsi di Gedung OlahRaga Tanjung Duren, dengan cara Mark Up pengadaan alat olah raga fitnes.

Akan segera kita tingkatkan ke penyidikan, dan sudah ada tiga orang yang akan dijadikan tersangka.

Mudah-mudahan segera bisa kita limpahkan ke Pengadilan, tegas Choirun Parapat.  

masih kata Choirun semua kerja nyata di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Tahun 2016 adalah tak terlepas dari Kajari Jakarta Barat, Dr Reda Manthovani yang punya andil besar dalam kerja nyata di segala program bidang.(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.