Danramil 03/GP, Cek Siaga Bintara Piket 

dutainfo.comJakarta: Koramil 03/Grogol Palmerah, dari pagi hari hingga subuh dini hari siaga penuh ikut memantau situasi keamanan saat mahasiswa dari berbagai kampus melaksanakan aksi demo, diwilayah Ibukota Jakarta. 

Pantauan dutainfo.com, di Makoramil 03/Grogol Palmerah, Jakarta Barat, Jum’at dini hari (13/1/2017), nampak di ruang Bintara piket siaga Koramil, Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, sedang mengecek kesiapan anggota Bintara Piket.

 Walau jarum jam sudah menunjukan Pukul 01. 00 Wib, para Bintara Jaga tetap terlihat sigap dan siaga, mendengar arahan sang Komandan yang dengan tegas menanyakan kesiapan anggotanya dalam melaksanakan tugas piket jaga.

Selain memberi arahan-arahan pada dua orang petugas Bintara Jaga, Danramil juga mengecek kesiapan alat komunikasi seperti pesawat HT, Buku catatan laporan mutasi kejadian.  

“Saya pastikan anggota piket harus selalu siap siaga, tanggap kejadian dan merespons cepat setiap ada permasalahan diwilayah untuk segera melaporkan pada komando atas,”tegas Bachrul Hadi.    

Sementara ditempat yang sama Bintara Piket Serma Wito sehabis melaporkan kegiatan piket pada Danramil, mengatakan pada awak media, semua personel organik Koramil dari pagi tadi mendapat perintah untuk siaga di Makoramil hingga dinihari, sampai Komandan Koramil pun tetap siaga di Kantor hingga subuh dinihari, ungkap Wito.     (Hdr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.