Danramil 03/Grogol Petamburan, Ingatkan Mitra Jaya 

dutainfo.comJakarta: Anggota Mitra Jaya se Koramil 03  Grogol Petamburan, dikumpulkan Danramil 03/GP, Briefing dalam rangka Pilkada DKI. 

Pantauan dutainfo.com ada sekitar 50 anggota Mitra Jaya dikumpulkan di lapangan Makoramil 03/GP, guna mendengar arahan Danramil 03/ GP, Kapten Arh Bahrul Hadi.   

” kita kumpulkan untuk diberi arahan seputar Pilkada dan kegiatan rutin Koramil”, tegas Kapten Bahrul Hadi, Sabtu (21/1/2017). 

Masih kata Bahrul Hadi, briefing ini bertujuan mengingatkan kembali pada anggota Mitra Jaya Koramil 03, bahwa nanti pelaksanaan pecoblosan Pilkada DKI, bagi anggota Mitra Jaya yang melaksanakan pencoblosan suara tidak diperkenankan memakai atribut Mitra Jaya dan TNI ke dalam tempat pemungut an suara, dikarenakan TNI tetap menjaga netralitas dan TNI tidak terlibat Politik, hal ini ditegaskan Danramil 03/GP.  

Selain itu dalam amanatnya Mantan Pasi Pers Kodim 0503/Jakarta Barat ini, juga minta anggota Mitra Jaya tetap peka terhadap situasi diwilayahnya sekecil apapun, lakukan koordinasi yang baik dengan Babinsa dan laporkan setiap permasalahan yang ada kepada Koramil.

Selain itu Danramil juga meminta kepada seluruh anggota Mitra Jaya tidak sekali-kali bermain dengan yang namanya Narkoba, apabila ditemukan ada anggota yang mengunakan atau terlibat barang haram itu dirinya tidak akan segan untuk memproses ke jalur hukum, karena ini berdampak pada anggota-anggota lainnya dan dapat merugikan nama baik satuan, tambahnya.   

Sementara ditempat yang sama Ketua Mitra Jaya 03/GP, Bhakti Dewanto mengatakan siap menerima arahan Danramil dan akan segera berkoordinasi dengan para Ketua wilayah untuk memperhatikan perintah Danramil.

Khusus petunjuk dari Danramil mengenai Narkoba, Bhakti akan melaksanakan test urine bagi seluruh anggota Mitra Jaya se Koramil 03/GP, tanpa terkecuali, ucap Pengacara ini. (Hdr)

Foto: Danramil 03/GP dan Ketua Mitra Jaya 33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.