Tak Kenal Lelah Danramil, Babinsa, Dan Mitra Jaya 03/GP siaga Hingga Dinihari 

Dutainfo.comJakarta: Perintah Komando atas siap dilaksanakan Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, dan para anggotanya, dalam melaksanakan pengamanan wilayah teritorialnya dalam rangka menjelang pemilihan kepala daerah (Pemilukada). 

“Kami mendapat arahan dari  Bapak Dandim 0503/JB, letkol Inf. Wahyu Yudhayana agar melaksanakan pamwil bersama tiga pilar, agar wilayah Jakarta Barat tetap kondusif, aman dan terkendali,” jelang pilkada, ucap Bahrul.

Masih kata Bahrul, “kegiatan patroli wilayah, kami lakukan bersama unsur tiga pilar di wilayah tentunya kami libat kan Babinsa dan unsur Mitra Jaya, guna mendukung tugas satuan”. 

“Patroli ini dimulai pukul 22.00 Wib, sampai dengan selesai, dan ini tentunya dapat menekan tindak kejahatan, serta tawuran, semua kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman diwilayah”, ucap Danramil Kapten Arh Bahrul ( 17 / 10). 

Ditempat terpisah Ketua Rw 2, Jelambar Baru, H. Yayat S. mengatakan “selama ada patroli yang dilaksanakan Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 03/Grogol Palmerah, kami warga Jelambar Baru merasa cukup aman. Ya karena setiap beberapa jam selalu tampak patroli”, ucap ahli IT ini di sekretariat Rw 002.

Kata yang sama juga datang dari ketua rw 05  Jelambar Benny Ong, “warga disini merasakan hal yang sama, aman dan kalau keluar malam tidak merasa begitu khawatir, ada patroli Koramil yang lalu lalang, terimakasih pak Babinsa”, ucap pria asal sumatra. ( Hdr )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.