Penjambret Hp Diamankan Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 03/GP

Dutainfo.comJakarta: Pelaku penjambretan Hand Phone (hp), di Jelambar baru, berhasil diamankan anggota Mitra Jaya 314, Jelambar baru, Jakarta Barat.

Pelaku bernama Wahyudi (22), warga Jembatan Besi, yang berhasil menjambret sebuah Hp merk Samsung milik AW, yang sedang menunggu kendaraan umum di halte. 

Tiba-tiba pelaku yang menggunakan sepeda motor menghampiri korban dan langsung membetot tangan yang sedang menggenggam Hp. 

Korban AW berteriak minta tolong, beruntung teriakan korban didengar oleh anggota Mitra Jaya yang sedang patroli wilayah, Wahyudi diamankan dan dibawa ke pos Mitra Jaya, yang berada di Rw 1 kelurahan jelambar baru.

Komandan regu Provost Mitra Jaya 314, Suyanto mengatakan pada awak media “saat itu langsung saya amankan dari amuk massa, dan saya langsung menghubungi Babinsa serma Eko dan sertu Bachtiar, setelah dilakukan pendataan kami menghubungi polisi”.

Ditempat yang sama Jaelani warga setempat mengatakan “sangat salut pada Mitra Jaya dan Babinsa, itulah manfaat dari patroli yang sering dilakukan Mitra Jaya”, ucap Jaelani. (25/10/2016). (Yl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.