Komandan Koramil 03/GP Minta Perketat Keamanan Wilayah 

Dutainfo.comJakarta: Para Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 03/Grogol Palmerah mendapat perintah dari Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi. Agar meningkat kan keamanan diwilayahnya dengan cara meningkatkan kegiatan rutin berpatroli.

“lakukan patroli wilayah agar masyarakat tenang,tentram, dan wilayah selalu kondusif”. Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi juga minta pada masyarakat di wilayah kerja nya agar tak sungkan minta bantuan pada pihak Koramil apabila ada permasalahan di wilayah, bisa lapor pada Babinsa,” saya pastikan laporan itu akan kami tindak lanjuti”, ucap Bahrul Hadi (17-10). 

Masih kata Bahrul Hadi, “Babinsa diwilayah dan Mitra Jaya agar bisa merespons setiap permasalahan diwilayahnya selalu tanggap dan siaga bila ada kejadian-kejadian, temu cepat dan lapor cepat pada komando”, tegasnya.  

Disinggung masalah patroli wilayah, mantan Pasimin kodim 0503/JB. Menjelaskan”patroli wilayah ini bersama tiga pilar, bertujuan antisipasi tawuran dan tentunya juga dapat menekan tindak kriminalitas, membuat kenyamanan bagi masyarakat, nah itu akan membuat wilayah kondusif dan aman”,ungkapnya.

Sementara, Babinsa Sertu Efrizal yang mendapat atensi pimpinan, segera mengumpulkan anggota Mitra Jaya untuk melaksanakan apel dalam kegiatan patroli malam di wilayahnya.

sekitar 30 personel anggota Mitra Jaya melaksanakan patroli yang didampingi Bintara pengawas dari Koramil. “Kami begerak pukul 22.00 Wib, dari Koramil. Melakukan observasi di titik rawan, dan selanjutnya mengunjungi rumah-rumah ibadah yang berada di wilayah Koramil 03/GP”, tutup Babinsa Efrizal (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.