Komandan Kodim 0503/JB, Lantik Kasdim Dan Danramil

Dutainfo.comJakarta: Serah terima jabatan Kepala staf Kodim 0503/ Jakarta Barat dan Komandan Koramil Cengkareng dilaksanakan Jum’at (14/10/2016), di aula Kodim 0503/JB.

Komandan Kodim 0503/JB, Letkol Inf. Wahyu Yudhayana melantik Mayor Inf. David Sirait yang sebelumnya menjabat Danramil Tamansari, Jakarta Barat, menjadi Kasdim 0503/JB, menggantikan Mayor Inf. Achmad Gufron, yang mendapat tugas baru sebagai Kasi Bakti di Korem Wijayakrama.

Selain Jabatan Kasdim, Dandim juga melantik Danramil Cengkareng yang baru, Kapten Inf. Misin MD, menggantikan Kapten Inf. Ober Purba, yang selanjutnya mendapat promosi mejadi Danramil Ciputat, Tangerang Selatan.

Dalam amanatnya Dandim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana, mengatakan” dimanapun prajurit TNI bertugas, ia senantiasa belajar dari kekurangan yang ada ditempat bertugas,sehingga ketika ia selesai bertugas di satuan bisa memberikan maanfaat bagi setiap anggota satuan yang dia pimpin”, tegasnya.   

Masih kata mantan Danyon 202 Tajimalela ini, Kodim 05 03/JB, “membutuhkan prajurit yang punya disiplin, loyalitas, dan kesetian dalam mensukseskan tugas pokok Kodim, percuma saja prajurit pintar, tapi tidak disiplin, tidak loyal, dan tidak setia”. 

Dandim juga minta agar prajurit Kodim tidak sekali-kali berkhianat pada satuan dan pada anggotanya, diakhir amanatnya, Dandim juga mengucapkan “terimakasih yang mendalam pada Mayor Inf. Achmad Gufron dan Kapten Inf. Ober Purba yang telah mengabdi di Kodim 0503/JB, selamat datang pada Mayor Inf. David Sirait dan Kapten Inf. Misin MD, selamat bertugas di Kodim 0503/JB”.   

Sementara ditempat yang sama, Mayor Inf. David Sirait yang baru saja dilantik menjadi Kasdim 0503/JB, mengatakan “dirinya siap jalankan tugas yang diberikan pimpinan dan siap akan fokus lebih memperbaiki kekurangan dan merapihkan koreksi komando atas”, ucapnya di Makodim 0503/JB ( 14/ 10).   (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.