Para Jenderal Purnawirawan TNI dan Polri Pilih Prabowo ketimbang Jokowi

image

Dutainfo.com-Jakarta: Para Purnawirawan Jenderal TNI-Polri sudah siap lakukan pemenangan Prabowo Subianto untuk menuju RI 1.Hal ini dikatakan Letjen TNI (Purn) Johanes Suryo Prabowo,ketimbang pilih Jokowi lebih baik Prabowo dia jelas tidak ingkar janji. 

                                                                      Prabowo itu jelas,menurut saya komitmen dia tidak akan ingkar janji,saya sebagai orang Jakarta tidak dukung Jokowi karena dia telah ingkar janji telah sumpah selama lima tahun hanya karena Partai.dia kan loyal dengan Partai bukan Negara,tegas Jenderal Suryo disela-sela acara Deklarasi Dukungan Purnawirawan TNI-Polri atas dukungan terhadap capres Prabowo Subianto,di Jakarta seperti dikutip merdeka.com.                  

Yang jelas gua dukung Prabowo mau menang atau kalah,yang jelas dia tidak palsu,tegasnya.  (Tim)

1 thought on “Para Jenderal Purnawirawan TNI dan Polri Pilih Prabowo ketimbang Jokowi

  1. Ternyata para jendral2 purnawirawan yg tua2 (senior2nya Prabowo) tidak rela klo juniornya lebih maju dan lebih pintar, itu cuma rasa iri hati or jelous aja, seperti Wiranto apalagi Hendro dan Agum selalu meniupkan isu HAM, keliatan sekali jelous nya, pokoknya maju terus Prabowo-Hatta…rakyat dibelakangmu, dan hanya orang bodoh yg milih JKW…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.