SATGAS KEJAGUNG TANGKAP CHRIS SRIDANA

Foto istimewa - Gedung Kejaksaan Agung

Foto istimewa – Gedung Kejaksaan Agung

Tim Gabungan dari satgas kejagung RI dan Kejari Denpasar menangkap Chris Sridana buronan korupsi,di platinum executive club.suwung batan kendal Denpasar Bali.  

Kapuspenkum kejagung Setia Untung Arimuladi mengatakan penangkapan ini terkait dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi pengelolaan parkir bandara ngurah rai bali,tersangka chris srinada sebagai Dirut pt Psb,dan dua tersangka lainya adalah Inderaputera bernoza General manager Pt PSB,dan Mikhael Manajer operational PT PSB,mereka diduga telah melakukan tindak pidana korupsi ketika pelaksanaan pengelolaan lahan parkir di bandara ngurah rai bali,dimana PT Angkas Pura telah menunjuk PT PSB untuk mengelola parkir sistem Komputerisasi.       

Ketiga tersangka dalam pembagian hasil diduga memanipulasi jumlah pengunjung yang masuk parkir mengurangi lamanya waktu penguna parkir dengan cara merekayas laporan pendapatan parkir periode oktober 2008 sampai dengan Desember 2011,akibat perbuatan ketiga tersangka, negara merugi sekitar 20milyar lebih. (TIM)