Polsek Kembangan Jakbar, Amankan Pemuda Yang Aniaya Pacarnya

Foto: Pelaku saat diamankan Polsek Kembangan Jakarta Barat

dutainfo.com-Jakarta: Seorang pria berinisial RH (26), diamankan Polsek Kembangan, Jakarta Barat, diduga melakukan penganiayaan terhadap teman dari pacarnya.

Korban Aprian Pancahyo dianiaya RH di Pasar Pengampunan, Srengseng, Kembangan Jakarta Barat pada Senin 16 September 2019, dan mengalami luka yang cukup parah.

Kapolsek Kembangan Jakarta Barat, AKP Fahrul mengungkapkan kejadian bermula pada Senin 16 September 2019, kala itu RH bersama Putri menyewa apartemen harian.

Selanjutnya Putri meminta izin kepada pelaku untuk menjemput temannya di lobi apartemen namun dirinya tak kembali lagi ke kamar apartemen sehingga pelaku menelpon namun tidak diangkat.

Pelaku RH langsung mendatangi rumah putri dengan membawa pisau dapur yang terselip dipinggang.

Ketika sampai di rumah putri pelaku melihat korban sedang berjalan dengan sang pacar, dibakar api cemburu pelaku ribut dengan korban.

“Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara menusuk korban dengan menggunakan pisau ke arah kepala korban sehingga korban luka parah,” ujar AKP Fahrul, Rabu (16/10/2019).

Sementara Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Rulian Syauri menambahkan pelaku saat ini sudah diamankan dan sudah diperiksa.

“Kita sudah amankan bersama Panit dan anggota reskrim,” ungkapnya.

Selain itu kami juga melakukan penyisiran mencari barang bukti yang dibuang pelaku.

Hingga saat ini pelaku dan barang bukti kami amankan di Mapolsek Kembangan, guna menjalani proses hukum lanjutan. (Chand/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.