Ini Pesan Pangdam Jaya Untuk Kolonel Kav Agustinus

dutainfo.com-Jakarta: Jabatan Komandan Korem 052/Wijayakrama di serah terimakan dari Kolonel Kav Agustinus Purboyo kepada Danrem 052/Wkr yang baru Kolonel Inf Tri Budi Utomo SE, kegiatan Sertijab dilaksanakan di Makodam Jaya yang dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiono, Kamis (4/7/2019).

Dalam amanatnya Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiono mengatakan rotasi jabatan di TNI AD dilaksanakan secara terencana, hal tersebut guna menciptakan organisasi yang dinamis dan peningkatan kinerja serta kualitas organisasi dari hari ke hari.

Mayjen Eko juga mengingatkan bahwa didalam melaksanakan tugas sebagai Komandan Korem (Danrem) dituntut ketelitian, kesunguhan, dan loyalitas yang tinggi dengan tidak meninggalkan proses, prosedur dan mekanisme kerja yang berlaku.

Selanjutnya Pangdam Jaya mengucapkan selamat kepada Danrem baru Kolonel Inf Tri Budi Utomo, saya percaya dengan bekal tugas yang diemban sebelumnya akan mampu mempersembahkan dedikasi terbaik untuk Korem 052/Wkr.

Saya juga selaku Pangdam Jaya mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas pengabdian kepada Kolonel Kav Agustinus Purboyo selama memimpin Korem,” ungkapnya.

Pangdam Jaya Juga berpesan kepada Kolonel Agustinus Purboyo, agar mampu memanfaatkan masa pendidikan, dengan maksimal, serap ilmu dan pengetahuan yang akan dibutuhkan guna pembaharuan dan kemajuan organisasi khususnya TNI AD.

Seperti diketahui sebelumnya Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo mendapat promosi untuk mengikuti pendidikan Lemhanas di Inggris.

Selamat datang dan Selamat bertugas sebagai Danrem 052/Wkr yang baru Kolonel Inf Tri Budi Utomo. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.