Polsek Cengkareng Tangkap 9 Remaja Geng Motor

Foto: Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri dan Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono saat jumpa pers terkait pengeroyokan 9 remaja di Jembatan Genit Jakbar

dutainfo.com-Jakarta: Sebanyak 9 remaja pelaku pengeroyokan terhadap dua orang korban di Jalan Jembatan Genit Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat yang tergabung dalam geng motor slow berhasil ditangkap Polsek Cengkareng , Sabtu (1/9/2018).

“Ya telah kami amankan 9 orang pelaku pengeroyokan terhadap dua korban di Jalan Jembatan Genit, Cengkareng, Jakbar,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri, saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Kamis (6/9/2018).

Masih ungkap Kompol Khoiri, sekitar pukul 23.00 WIB tersangka A bersama rombongan dengan mengendarai 12 motor datang dari arah Kampung Gusti menuju warnet Taniwan, dan bertemu dengan tersangka RA, lantas mengajak untuk melakukan tawuran di Jelambar.

Namun saat dikawasan jembatan genit, rombongan tersangka melihat korban yang sedang menggunakan sepeda motor berboncengan tiga orang hendak memutar arah, lalu dikejar oleh rombongan pelaku dan langsung membacok dua korban.

“Para pelaku yang melihat korban langsung menyerang dengan senjata tajam jenis clurit,” tambah Kompol Khoiri.

Setelah mendapat laporan dari korban, pihak Polsek Cengkareng berhasil menangkap Sembilan pelaku

pengeroyokan itu pada (3/9/2018).
Dari hasil pemeriksaan penyidik para tersangka menamai kelompoknya Geng Motor Slow, baru berdiri tiga bulan.

Kesembilan tersangka ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dijerat Pasal 170 KUHP, tutup Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.