Danramil 07/Limo Latih PBB Taruna POLTEKIP BPSDM KUM & HAM RI

Foto: Danramil 07/Limo Kapten Arh Ema Suherman saat melatih baris-berbaris dan peraturan penghormatan militer pada Taruna Poltekip KUM & HAM RI

dutainfo.com-Depok: Para Taruna POLTEKIP BPSDM KUM & HAM RI kembali mendapatkan pelatihan rutin dan pemberian materi baris-berbaris oleh pelatih dari personel Koramil 07/Limo, Depok, yang dilaksanakan di Pusdiklat Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Hukum Dan HAM RI, di Gandul Cinere, Depok, pada Selasa (28/8/2018).

“Ya ini pelatihan rutin bagi para taruna POLTEKIP khususnya materi PBB,” ujar Danramil 07/Limo Kapten Arh Ema Suherman, pada awak media.

Masih kata Kapten Ema Suherman hari ini pelatih menekankan materi yang dititik beratkan kepada penampilan sikap yang merupakan aplikasi dari materi PBB dan PPM.

Secara umum pelatihan PBB dan PPM memang adalah makanan sehari-hari para Taruna Poltekip namun agar tetap menjadikan disiplin sebagai bagian dari sikap sehari-hari masih diperlukan pelatihan kepada para Taruna, kata mantan Danramil 03/Grogol Petamburan ini.

Lanjut Kapten Arh Ema Suherman, Koramil 07/Limo juga menyiapkan personelnya guna melatih kedisiplinan PBB bagi Taruna disini.

Danramil juga berharap agar para Taruna Poltekip agar mengikuti pelatihan ini secara serius dan disiplin karena ini akan menjadikan perilaku sikap dalam keseharian para Taruna “Ikuti arahan pelatih didalam pemberian materi baris-berbaris dan tata cara peraturan penghormatan militer” tegasnya saat memberikan arahan didepan ratusan Taruna Poltekip. (Hdr/iyl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.