Mitra Jaya Koramil 04/Ckr Bersama Warga Meriah HUT RI ke-73

Foto: Mitra Jaya 04/Ckr bersama warga meriahkan HUT RI ke-73

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka memperingati dan meriahkan kegiatan HUT RI ke-73, Mitra Jaya bersama warga Cengkareng Timur, dengan mengelar hiburan rakyat, yang dilaksanakan di Jalan Jati Raya Cengkareng Timur, (25/8/2018).

“Ya kami bersama warga mengadakan syukuran masih dalam rangka HUT RI ke-73,” ucap Ketua Mitra Jaya Koramil 04/Cengkareng Lylo Basuki.
Kegiatan ini sekaligus memperingati HUT RI Ke-73 dan sekaligus menjadi silahturahmi antara Mitra Jaya dan warga setempat, tambah Lylo.

Sementara Ketua Panitia HUT RI ke-73 Deddy, mengatakan acara ini terlaksana berkat kerja sama warga dan Mitra Jaya Cengkareng Timur, kami juga mengucapkan terimakasih pada warga yang telah ikut berpartisipasi sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan sukses.

Kami atas nama panitia juga mengucapkan terimakasih terkhusus bagi anggota Mitra Jaya Koramil Cengkareng yang telah berpartisipasi menurunkan anggotanya selain turut memeriahkan kegiatan tersebut, juga sukses mengamankan acara ini, hingga berjalan tertib dan aman.

Pantauan dutainfo.com hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Mitra Jaya Koramil 04/Ckr Lylo Basuki, Wakil Ketua Mitra Jaya Bidang Humas Kodim 0503/JB Chandra Gemini, Para Tokoh masyarakat Cengkareng Timur, dan anggota Mitra Jaya. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.