Kabareskrim Polri Siapkan Akun Medsos Laporkan Polisi Nakal

Foto: Kabareskrim Polri Irjen Pol Arief Sulistyanto

dutainfo.com-Jakarta: Baru menjabat Kabareskrim Irjen Pol Arief Sulistyanto, sudah membuat gebrakan baru, Arief membuka email hingga akun di media sosial yang bisa dipakai warga atau anggota polri untuk melaporkan atau mengadukan kinerja penyidik reserse Polri.

Kabareskrim Irjen Pol Arief Sulistyanto berharap dengan membuat terobosan ini juga dapat mempermudah komunikasi dan kontrol terhadap penyidik Polri dan sarana sosialisasi mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus mengubah citra negatif yang selama ini melekat di jajaran reserse.

“saya pastikan semua penyidik Polri melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar yang dilandasi sikap jujur obyektif dan tidak memihak serta berdasarkan pada prosedur atau hukuman yang berlaku,” ucap Arief pada awak media, (24/8).

Silahkan masyarakat bahkan anggota Polri bisa melaporkan jika ada temuan penyidik reserse yang menyalahgunakan kewenangannya untuk keperluan pribadi melalui penyimpangan, rekayasa, pemerasan dan berbagai tindakan lainya, tegasnya.

Masih lanjut Irjen Arief pihaknya membuka empat jalur komunikasi yakni melalui kabareskrim2018@gmail.com, halaman Facebook bareskrim 2018, akun Instagram@bareskrim2018, dan akun Twitter @bareskrim2018. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.