Enam Orang Meninggal Akibat Miras Di Cengkareng

Foto: Barang bukti Miras oplosan yang diamankan Polsek Cengkareng Jakarta Barat.

dutainfo.com-Jakarta: Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi menyatakan saat ini ada enam korban yang meninggal dunia akibat minuman keras (miras), namun Kapolres sangat menyayangkan tidak ada yang melaporkan kasus ini kepada kepolisian.

“Ya sudah ada tiga yang meninggal. Namun tidak ada laporan dan langsung dimakamkan. Dan baru diketahui tadi Senin (25/6/2018) bahwa terdapat satu korban yang meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng dan ini adalah korban ke enam,” ujar Kombes Hengki, pada awak media (25/6).

Walaupun tidak ada laporan, pihak kepolisian tetap melaksanakan penyelidikan dan hasilnya enam orang dinyatakan meninggal, dan Polres Jakarta Barat bersama Polsek Cengkareng melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Dari hasil pemeriksaan petugas kami menemukan oplosan ini dibuat dengan bahan dasar metanol atau metyl alkohol, bahan ini bersifat racun dan tidak boleh dikonsumsi, ungkap Hengki.

Tersangka SS sudah kita amankan dan berikut barang buktinya, dari hasil pemeriksaan tersangka mengaku membeli bahan pembuatan miras itu dikawasan Gunung Sahari.

Hingga saat ini pihak Polres dan Polsek Cengkareng terus melaksanakan kegiatan operasi miras, Hengki juga menghimbau agar peran serta masyarakat untuk dapat pro aktif bersama-sama untuk melaporkan penjualan miras oplosan diwilayahnya.

Sementara Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri berhasil mengungkap pembuatan miras oplosan di Cengkareng, Jakarta Barat, pelaku dan sejumlah barang bukti ikut diamankan.

Pantauan duta info.com dilokasi pengerebekan yang dipimpin Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri yang juga dibantu warga dan anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB, melakukan pengamanan di sekitar rumah tersangka. Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Cengkareng guna menjalani pemeriksaan intensif. (Chand/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.