Kejari Depok Masuk Pesantren Nuruzzahro

Foto: Tim Intelijen Kejari Kota Depok Saat memberikan pemaparan di Pesantren

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka program unggulan dari Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Kejari Kota Depok, melaksanakan program Jaksa Masuk Pesantren (JMP), berlokasi di Pesantren Nuruzzahro di Jalan Juanda Kota Depok pada Jum’at (8/6/2018).

“Ya ini merupakan program unggulan dari Kejati Jawa Barat yang dilaksanakan oleh seluruh Kejari yang berada di Jawa Barat,” ujar Kasi Intelijen Kejari Kota Depok Kosasih SH MH, pada awak media Jum’at (8/6).

Masih kata Kosasih kita turunkan Tim intelijen Kejari Depok untuk kegiatan JMP ini dengan mengambil tema “Kenali Hukum, Jauhi Hukuman”.

Tim dalam pelaksanaannya juga memaparkan tentang Pengenalan Institusi Kejaksaan, Pengenalan tentang hukum, dan Sanksi hukum bagi kenakalan remaja, ungkap Kosasih.

Selain pemaparan tentang pemahaman hukum dan institusi kejaksaan, ada juga tanya jawab oleh para santri dan santriwati.

Pantauan dutainfo.com dalam kegiatan tersebut di hadiri 50 santri dan santriwati, tim pemaparan dari Seksi Intelijen Kejari Kota Depok, dan Para Ustad.

Terlihat para santri dan santriwati begitu antusiasnya mengikuti kegiatan Jaksa Masuk Pesantren yang dilaksanakan oleh Kejari Kota Depok. (Hendrik/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.