Polsek, Koramil Dan Kecamatan Palmerah Apel Siaga Banjir 

Foto: Tiga Pilar Kecamatan Palmerah Apel siaga banjir

dutainfo.com-Jakarta: Tiga Pilar Palmerah yakni Polsek, Koramil dan Kecamatan melakukan apel siaga bencana banjir di Kantor Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (5/2/2018) malam.

” Ya tiga pilar Kecamatan Palmerah melaksanakan apel siaga bencana banjir,” ujar Danramil 03/Grogol Palmerah Kapten Inf Jefriansen Sipayung, dalam keterangan rilisnya pada awak media, (5/2).

Masih kata Jefri, tujuan apel tiga pilar Kecamatan Palmerah ini bertujuan untuk siaga bencana banjir, seperti diketahui beberapa hari kebelakangan ini curah hujan sangatlah tinggi dan hampir setiap hari turun hujan diwilayah kita, ungkap Jefriansen.

Maka untuk mengantisipasi banjir diwilayah, pihak Koramil 03/GP bersama unsur Polsek dan Kecamatan yang tergabung dalam tiga pilar Kecamatan Palmerah, telah melakukan antisipasi dan pencegahan bencana banjir dan lainnya.

Danramil 03/GP Kapten Jefriansen, juga meminta pada semua warga agar turut siaga menghadapi bencana banjir, laporkan segera apabila diwilayah terdapat genangan-genangan air yang berpotensi mengakibatkan banjir pada Polsek, Koramil atau Kecamatan Palmerah, himbaunya.

Pantauan dutainfo.com pada apel tiga pilar Kecamatan Palmerah, dihadiri oleh Pihak Polsek 15 personel, yang dipimpin Kapolsek Palmerah Kompol Aryono, Koramil 03/GP 5 personel yang dipimpin Danramil Kapten Inf Jefriansen, Satpol PP 8 personel, Dishub 7 personel, Damkar 4 personel, dan para lurah se Palmerah, Jakarta Barat. (Hdr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.