Danramil 03/GP Beri Bantuan Korban Kebakaran Krukut

Foto: Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung saat memberikan bantuan di posko TNI-Polri korban kebakaran Krukut, Jakarta Barat.

dutainfo.com-Jakarta: Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, Danramil 03/Grogol Palmerah, Jakarta Barat Kapten Inf Jefriansen Sipayung SE, memberikan bantuan yang disalurkan melalui Posko bersama Polres dan Kodim Jakarta Barat.

Petugas jaga posko bersama TNI-Polri di Krukut, menerima bantuan berupa, Beras 100 kg, Mie instant 2 karton, Pampers 4 boks, susu 1 dus, pembalut wanita 1 dus, dan Biscuit 1 dus.

” Ya bantuan ini merupakan kepedulian kami selaku aparat teritorial wilayah kepada saudara-saudara kita korban kebakaran di Krukut, Tamansari, ujar Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung pada awak media (29/1).

Pantauan dutainfo.com pada Senin (29/1/2018) sore, Danramil Kapten Jefriansen langsung memberikan bantuan yang diterima petugas posko.

Pada kesempatan itu Jefriansen yang didampingi staf Koramil 03/GP menyempatkan diri untuk meninjau lokasi kebakaran dan berbincang-bincang pada warga korban kebakaran dimana terlihat dilokasi masih terdapat sisa puing-puing reruntuhan bangunan.

Danramil juga berpesan pada warga agar tabah, tegar dan sabar menghadapi cobaan ini. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.